Untuk Tanya Jawab Ayo Gabung Di Grup Komunitas Guru Kertosono http://www.facebook.com/groups/gurukts

Monday 6 May 2013

Tidak Bisa Login BOS Online ( Pengaduan Bos Online )

Login BOS Online
Hasil petunjuk operator/CS telp 0-800-140-1299 dan 0-800-140-1276. Jika terjadi masalah tentang logging di http://bos.kemdiknas.go.id/ silahkan email ke: pelaporan.bos@gmail.com dengan menyebutkan nama sekolah, nomor registrasi dan npsn.

Ditulis Oleh : afrikenz

Artikel Tidak Bisa Login BOS Online ( Pengaduan Bos Online ) ini ditulis oleh afrikenz pada hari Monday 6 May 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tidak Bisa Login BOS Online ( Pengaduan Bos Online ) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

1 comments:

ass. min mau mintak solusinya. saya tidak bisa login bos online. biasanya saya tidak ada masalah masuk mengunakan email yang saya gunakan. saat saya mau login kembali setelah terbuka mengapa sekolahan lain yang keluar. jd saat iini saya kebingungan mau login kembali. trims. tlong sarannya min

Post a Comment