Untuk Tanya Jawab Ayo Gabung Di Grup Komunitas Guru Kertosono http://www.facebook.com/groups/gurukts

Tuesday 15 January 2013

Panduan Pendataan Siswa Ujian Nasional ( SD ) Sistem Online

Screensot Pendataan Siswa Ujian Nasional
Kami berharap “Panduan Penggunaan Sistem Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Online 2013” ini dapat bermanfaat sebagai pegangan atau referensi bagi tenaga- tenaga teknis komputerisasi UN di seluruh Indonesia untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi dalam mengoperasikan program yang kami buat..  

Spesifikasi Hardware  
Pada modul ini akan dijelaskan mengenai spesifikasi komputer yang akan digunakan untuk melakukan proses pengentrian ke dalam sistem Pendataan online.
Dimana spesifikasi tersebut akan dibagi menjadi 2 yaitu sepesifikasi perangkat keras (Hardware) dan spesifikasi perangkat lunak (Software). Untuk perangkat keras sebaiknya komputer yang digunakan tidak akan terasa lambat dalam menjalankan aplikasi atau pun menampilkan informasi dari internet, bebas virus atau pun gangguan lainnya yang disebabkan oleh perangkat keras ataupun sistem operasinya. Berikut Rekomendasi untuk Perangkat Keras dan Perangkat Lunak. 
  1. Perangkat Keras Sebaiknya menggunakan komputer dengan spesifikasi minimum : Prosesor  : Pentium III dan diatasnya (atau AMD Athlon XP) Memori  : 128 MB Adapter  : VGA 16 Bit (32 Mb) dengan resolusi 1024 x 800 Printer   : Laser jet / Deskjet (printer tinta atau laser).
  2. Perangkat Lunak Dalam hal ini lebih menunjuk ke dalam sistem operasi (OS) yang digunakan minimum Windows XP Home / Profesional Edition.
Untuk Panduan Selengkapnya silakan donwload DISINI

Semoga Bermanfaat... Goyang Titik Jossssssssss xixixi



Ditulis Oleh : afrikenz

Artikel Panduan Pendataan Siswa Ujian Nasional ( SD ) Sistem Online ini ditulis oleh afrikenz pada hari Tuesday 15 January 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Panduan Pendataan Siswa Ujian Nasional ( SD ) Sistem Online dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Get this widget ! ::

1 comments:

pakai medifire lebih enak daripada ziddu banyak iklannya

Post a Comment